Senin, 26 September 2016

Review Produk Pengenyal Bakso , Aman dan Halal

Pernah bikin bakso tapi tekturnya empuk aja dan gak kenyal . Sama aku dulu juga gitu . teksturnya empuk , gak kenyal , dan kurang padat . Lalu tekstur luarnya gak mulus . Akhirnya aku dikirimi seorang teman nih tepung pengenyal bakso , yang sudah ber BPOM dan halal MUI , insyaaAllah sudah gak diragukan lagi kan ya . Tenang pakainya . Komposisinya dari pati kentang , dan beberapa bahan tambahan . Dan yang penting jika kita beli ini tepung kita dapat Copy resep bikin bakso yang muaknyus .. asyik deh pokoknya


Bisa dilihat kan ya teksturnya . Ini aku menghaluskan dagingnya dengan chopper aja , lalu bumbunya aku haluskan pakai blender , baru aku aduk dan uleni pakai es batu . sampai tercampur rata


Pengeeeen ? hihi order langsung ke teman aku aja ya

FB : Septia Ummu Asya Karima

IG : SeptiaUmmuAsyaKarima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar