Selasa, 21 Maret 2017

Rose Apple Pastry

Ada sisa pastry homemade tinggal selembar ,beli apel malang jg sampe kisut2 iseng aja nih kmrn . Karena penasaran aku kira bikinnya ribet eh trnyt gampang kl puff pastrynya dah siap . Aku kira bikin ini tuh susah pake ngukir apel dulu jadi mawarnya ahahhahaha , belum baca resep dah mundur duluan aku , tapi ketika punya apel dah mau mau layu di kulkas akhirnya beraniin cari resepnya , ternyata oooh ternyata .. gampang banget bikinnya .. xixixi cepet lagi . Resep dan cara bikin puff pastry sudah pernah aku posting dulu ya , silahkan di cari di kolom pencarian



Rose Apple pastry

Bahan
3apel ,aku pakai apel malang yg kulitnya hijau .. Belah jadi 2 posisi berdiri ya ..lalu iris tipis2
Puff pastry gilas tipis
4sdm madu
1sdm margarin

Cara membuat
1) panaskan margarin tumis apel sampai terselimuti margarin masukkan madu aduk rata sampai apel layu.. Dinginkan
2) gilas tipis puff pastry potong memanjang tata apel memanjang sepanjang puff pastry gulung pelan2 lalu masukkan ke dlm cetakan muffin
3) panggang 15 mnt diawal memanggang pakai suhu 200derajat celcius lalu turunkan jd 180derajat panggang sampai matang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar