Sabtu, 02 April 2016

Avocado Coffee Ice Blend , memanfaatnya pudding alpukat yang terasa pait

Kemaren bikin Puding alpukat , karena pernah liat di seliweran beranda FB , kalo pudingnya gak akan pait. Karena pure alpukatnya di masukan saat  agar-agar diangkat dari kompor, jadi alpukat tidak bersinggunan dengan api..ahaha kayak manusia aja ya bisa tersinggung .

Nah , pas aku belah nih alpukat, hasilnya bagus karena aku peramnya pake teknik yang lagi booming tuh, ujung alpukat di potong sedikit lalu dibungkus dengan tissue dan di selotip menutup semua tissunya . tapi alpukat yang mau kupakai nih, belum seberapa empuk, perasaan sudah gak sreg sih , tapi aku nekad pakai aja , hihi .. dan setelah matang , nih pudding baru masuk mulut gak pait , tapi setelah di telan , heeem baru terasa pait. Ini penampakan pudingnya 


Tapi yangnamanya Bakr sama Hanah doyan aja tuh , Shofy aja yang gak mau, kalo Aisyah kadang mau kadang enggak ,tapi kalo aku suapin mau aja . Aku liat gak tega , anak-anak ngabisin ini, jadi aku bikin campuran Avocado Coffee Ice Blend aja . jadi jus alpukat , kebetulan alpukat tinggal sebuah , besar dan matangnya bagus juga gak pait, aku blender pake kopi dan susu , lalu setelah dituang digelas aku beri whipping cream yang dicampur oreo . Nah kan masih sisa tuh , kalo buat anak-anak aku sisihkan yang gak pakai kopi, jadi aku tuang di platsik es lilin ..jadi deh eslilin enyak. Tapi gak sempat di poto dah habis tu es lilin, padahal jadi 10 biji , langsung ludes. Anak-anak sih sebiji-sebiji, karena lagi batuk pilek .  Bapaknya nih yang habis banyak ..ahahha
Ini ya penampakan es nya , terinspirasi dari merk kopi yang ada rasa alpukatnya hihi, tapi ini lebih kental ^^




Avocado Coffee  Ice Blend
Bahan
1 buah alpukat matang ukuran besar
300ml susu cair
2 sachet white coffee, sesuh dengan 100ml air panas
Gula secukupnya
50ml susu kental manis
Air sesuai selera
Es batu
Puding Alpukat 

Topping : whipping cream kocok, oreo
Cara membuat
Masukkan semua bahan dalam blender , masukkan gelas lalu semprotkan whipping cream beri oreo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar