Jumat, 18 Maret 2016

Spaghetti Aglio Olio

Booster anak2,beberapa hari pada males makan. Jadi dibikinkan yang kayak gini,sarapan alhamdulillah pada semangat. Mereka nanya," mi kenapa kok gak dikasih saos mi spaghettinya?" Jawab aja, " saos gak sehat,cobain deh yang ini, enak juga." Padahal emaknya suka saos sih,tapi ini rahasia. Biar mereka gak ngikut kebiasaan emaknya yang gak sehat. Mereka nurut aja,dan bilang enak mi,mau nambah lagi.. ahaha.. menurutku emang lebih enak yang seperti ini,tetap sedap tapi gak tajem bumbunya atau rasanya,. Emang silet..ahaha.. enak lah,wangiii lagi aromanya. Karena aku gak punya parsley,dari jauh2 hari ke supermarket, juga gak ada.. ya udah sayurnya ganti bayam aja .


Anak-anak itu suka banget dengan sebangsa mie-miean . Pokonya yang sebangsa itu deh . Mungkin karena memang ada keturunan addicted banget sama mie. Kalo aku emang dari dulu suka dilarang makan mie , terutama kalo mie instan . Kalo mie yang pake bumbu sendiri sih ibu sangat-sangat mengijinkan ..hihi..


Spaghetti Aglio Olio
Bahan
Spaghetti rebus sampai aldente
2sdt bawang putih bubuk
1/2 sdt merica bubuk
1sdt bubuk ebi
50ml olive oil
Air rebusan spaghetti sedikit
1 tangkup tangan daun bayam ,rendam air panas (saat spaghetti selesai direbus masukkan bayam dalam air rebusannya, tapi gak usah di panaskan diatas kompor ya )
5buah sosis, iris bulat
Garam dan gula sesuai selera 
Cara membuat
Panaskan olive oil masukkam sosis tumis sebentar masukkan air spaghetti, beri bumbu2 lalu masukkan spaghetti aduk rata, cicipin ,lalu masukkan bayam yang sudah direndam air panas tadi,aduk-aduk sebentar,angkat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar