Senin, 30 Mei 2016

Gado-Gado Jawa Timur

Dulu saat mudik , gado-gado adalah menu wajib yang aku cobain . Kayak kangen buanget gitu . Bukan gado-gado aja , buanyak lagi , rujak cingur, lontong kupang, soto nya Pak lek , meskipun disini banyak yang jual soto Lamongan tapi soto pak lekku , yang turun temurun dari jaman mbah , gak tergantikan . Nah gado-gado ini termasuk makanan favoritku , alasannya , satu karena pake lontong , aku kan gak suka nasi eh kurang suka sih , dua, karena pake sayuran yang banyak baik berupa kulupan atau sayur segar , tiga , aku suka bumbu kacangnya ..hihi .. pokoknya endes deh .


Pas motoin ini , ternyata aku baru sadar ketika gado-gado sudah masuk perutku sebagian , kalo aku belum motoin yang disiram pake saos kacangnya , ahahhha , efek lapar . Jadi aku nyimpen foto cuma polosan gini doang dengan saos yang masih di dalam jar ..wkwkwkwk.. duuuh kurang konsentrasi ..ahahha 

Gado-gado ini kurang lengkap ya , karena gak ada kerupuk ataupun melinjo , karena lupa sodara-sodara ..pas selesai belanja baru inget kalo gado-gado itu makannya pake kerupuk dan melinjo ahahha .. apa boleh buat , karena diriku gak bisa keluar rumah sendiri , ya jadi disajikan seperti ini saja 

Nah untuk resepnya bisa dilihat di sini ya , cuma kalo di poto yang lama , aku gak pake selada karena emang pas lagi gak musim . eeh yang ini kuga gak lengkap lagi ..hehehe .. Tapi rasa tetep endes loh 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar