Selasa, 17 Mei 2016

Sambal Goreng Labu Siam Berkuah

Mungkin ada yang bertanya , kok sambal goreng ada kuahnya ? Ya percaya gak percaya , di desaku Sidoarjo Sambal Goreng Labu Siam ini sudah populer dari jaman ke jaman , halah . Sambal goreng labu siam ini cocok banget dihidangkan bersama dengan lontong , wah bisa nambah - nambah deh tu makannya . Apalagi aku yang penggemar lontong , sudah gak noleh nasi lagi deh .

Sebenarnya aku kemaren sudah meminta ibuku resep sambal goreng ini , tapi karena masak di pagi hari tu kudu ekspres , yaa tengok-tengok stok bumbu instan hadiah Give Away resep beberapa bulan atau minggu yang lalu ya , lupa diriku . Akhirnya aku putuskan pakai bumbu instan aja . Apalagi bumbu instan ini tanpa MSG ya , jadi tanpa beban deh pakenya


Nah yang diujung sana tuh aku makan pake lontong , bikinnya dari nasi dikasih air lagi lalu dimasak lagi dimagicom , terus dicetak , yaaa saking pengennya makan sama lontong karena lontong sama sambal goreng ini tuh pasangan yang serasi banget , maknyuuuus . Ini penampakan bumbu hadiahnya 




Aku juga masak Ikan asem pedas . Enak banget , pake ikan Nila .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar