Senin, 18 Januari 2016

Healthy and Creamy Dragon Fruit Juice (less sugar),tetap yummy


Yuk belajar menykai minuman dan makanan sehat. Beberapa hari suami rajin banget beliin buah-buahan.. akhirnya alhamdulillah sdh 3 hari konsumsi jus terus. Jus ini aku bikin tanpa gula,tanpa susu jadi biar creamy aku kasih kelapa muda ,gulanya diganti madu..issh ,masyaaAllah seger dan enyak deh . cara bikinnya bahan dikira-kira aja ya sesuai tekstur yang disuka,kalo anak-anak sukanya yang agak cair,kalo aku sk yang agak kental jd td aku tambahin kelapa muda lagi

Healthy and Creamy  Dragon Fruit Juice (less sugar)
bahan
buah naga (aku tadi pakai 2 buah yang besar)
2cup daging kelapa muda
5cup air (kalo ada air kelapanya lebih enak)
madu sesuai selera

masukkan semua bahan dalam blender,proses deh sampai lembut..bisa dinikmati dengan es batu..segaaaar..









Tidak ada komentar:

Posting Komentar